Senin, 24 Mei 2010

Hari Sial

Aku pergi ke sekolah naik angkutan kota (angkot). Tiba-tiba, angkot yg kunaiki mogok. Aku bingung, apa yang harus ku lakukan ? untungnya, jarak kesekolah sudah dekat. Jadi aku jalan kaki saja. Lalu, ketidak beruntungan menghampiriku lagi. Aku tersandung batu dan terkena becek. Bajuku jadi basah dan kotor. Akan tetapi, aku tetap nekat ke sekolah karena aku ingin belajar dan tidak ingin bolos.

Ketika sampai ddi sekolah, aku sudah terlambat 20 menit. Aku mencoba untuk memberi alasan kepada guru bahwa aku terlambat karena angkot yg kunaiki mogok. Akan tetapi, guruku tetap saja memberikan hukuman karena aku terlambat 20 menit. Aku disuruh berdiri di depan kelaz selama 20 menit. Aku sangat malu karena teman” menertawakanku, apalagi dengan baju kotor karena becek tadi. Rasanya ingin cepat pulang ke rumah. “benar benar tak ku nikmati hari ini” gumamku.

Pukul 02.15 aku sudah pulang sekolah, tiba di rumah ku raih kalender kamarku. Aku beri tanda pada kalenderku dengan bulatan merah bahwa hari ini adalah hari SIAL !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar